Viral, Kakak Nikahi Adik Kandung Perempuan, Hamil 4 Bulan!


Pernikahan sedarag itu menyebabkan keributan di antara warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Seorang pria yang sudah menikah, AM (32) menikah dengan saudara perempuannya sendiri. Dia, istri AM yang tidak terima, akhirnya memilih melaporkan suaminya ke Polres Bulukumba, Senin (7/1/2019).

Diduga AM berselingkuh dengan saudara perempuannya sendiri sampai dia hamil 4 bulan. Juga diduga bahwa AM menikahi saudara perempuannya sendiri, seperti bukti yang dia bawa. Sebuah pernyataan dari orang tua suaminya menjadi bukti bahwa dia melaporkan suaminya ke polisi.

AM seharusnya menikah dengan anak bungsu dari tujuh bersaudara. AM menikahi saudara kandungnya di lokasi luar negerinya di Kalimantan Timur. Mengetahui pernikahan itu, DIA di desanya di Bulukumba akhirnya menyerahkan kasus itu kepada polisi.

Awalnya, dia tidak curiga bahwa suaminya dekat dengan saudara perempuannya. Tetapi setelah menonton video pernikahan suaminya dengan saudaranya sendiri, dia tidak mempercayainya. Selain itu, ia juga menerima pernyataan dari orang tua suaminya.

Dia berencana untuk menuntut perceraian setelah proses pernikahan dilakukan. "Setelah proses hukum, saya akan meminta cerai," tambahnya. Pernikahan darah juga ditentang oleh kakak laki-laki AM, inisial RS. Rumah sakit berharap proses hukum akan menegakkan kedua saudara lelakinya.

Dia bahkan mengaku malu dan tidak mau bertemu dengan hidung kedua saudaranya.

"Kita semua adalah tujuh bersaudara, dia (AM) adalah anak ketiga, menikah dengan saudara perempuan termuda".

"Kami berharap mereka akan dituntut secara hukum, jika hukum adat masih berlaku, maka saya juga memintanya," katanya.

Hasil gambar untuk Kakak Nikahi Adik Kandung Perempuan, Hamil 4 Bulan!

Kepala Unit Investigasi Kriminal Polisi Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, mengatakan ia telah menerima laporan dari korban. Berry mengatakan, kantornya segera melakukan penyelidikan dan akan meminta informasi kepada wartawan itu.

"Kami baru saja menerima laporan, kami akan terus melakukan penyelidikan."

"Kami baru saja menerima laporan dan menanyakan informasi kepada istri sah AM tentang pernikahannya dengan saudara-saudaranya."

"Tetapi polisi masih membutuhkan informasi dari saksi lain dan mengumpulkan bukti," katanya.

Polisi akan mengumpulkan saksi karena pernikahan itu terjadi di Kalimantan dan reporternya ada di Bulukumba.

Namun, penyelidikan tidak hanya berakhir di sana, masih banyak yang ingin diinterogasi dan bukti otentik lainnya. Selain itu, pernikahan mereka tidak dilakukan di Kabupaten Bulukumba, tetapi di Kalimantan. Kami pasti akan memeriksa saksi lain dan mengumpulkan bukti.

Baca juga : VANNESA ANGEL SEKARANG SAH DIBEBASKAN, BERBAGAI UCAPAN KEBAHAGIAN DARI MANTAN PACAR.

Timbalan Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menyatakan suara rakyat yang terlibat dalam pernikahan. Saudara-saudara dan penduduk mereka menyangkal saudara-saudara yang melakukan perkahwinan haram di Bulukumba pulang ke rumah mereka. AM dan adiknya telah dibuang dan menolak untuk kembali ke kampung mereka di kabupaten Bulukumba.

Sebelum ini, mereka terdesak untuk berkahwin di Kalimantan Timur. Tomy menjelaskan bahawa orang yang menghadiri majlis perkahwinan tidak menerima berkat daripada ibu bapa dan keluarga.

Selepas mengetahui perkahwinan, keluarga itu telah menafikan kewujudan kedua-dua pelakon. Ahli keluarga tidak menganggap AM dan adik sebagai keluarga. Mereka juga telah diasingkan dan ditolak ke Kabupaten Bulukumba.

"Tidak ada keluarga yang tahu, adik-beradik sedang melakukan majlis perkahwinan di Kalimantan Timur."

Hasil gambar untuk Kakak Nikahi Adik Kandung Perempuan, Hamil 4 Bulan!

"Beberapa hari selepas perkahwinan itu, dia dikenali oleh keluarganya dan isteri sahnya, Ansar, HN (28) yang telah diberkati dengan anak lelaki di sekolah rendah."

"Tiada seorang pun dalam keluarga menghadiri majlis perkahwinan," kata Tomy.

Tomy merungut kewujudan perkahwinan haram di Kalimantan Timur. Dia menyebut bahawa hubungan antara AM dan saudaranya tidak diketahui oleh keluarga.

"Jika anda tahu, keluarga dan kerajaan rakyat cuba menggagalkannya."

Baca juga : VIRAL SETELAH BAWA ANJING MASUK KE MASJID

"Bagaimanapun, hubungan antara saudara-saudara ini tidak diketahui oleh keluarga, termasuk isteri yang sah dari Ansar, HN."

"Daripada gambar dan video yang diterima oleh keluarga Kalimantan Timur, hanya diketahui bahawa mereka mempunyai betel betel," katanya.

Mengenai tuntutan mahkamah itu, Tomy cuba menyelaraskan dengan pihak polis, Kemenag dan pihak yang berkaitan untuk menyelesaikan perkara itu. AM (32) berkahwin dengan saudara perempuan tujuh saudara lelaki. AM, yang merupakan anak ketiga, berkahwin dengan adiknya.

Saudara lelaki AM, RS, mengatakan keluarga itu menentang perkahwinan kedua saudara lelaki itu. RS tidak mahu mengakui abangnya yang kedua sebagai ahli keluarga. Dia mahu kedua-dua pelakon dihukum secara nasional dan nasional.

Baca juga : Kisah Pernikahan Viral, Menikah dengan Maskawin 3 Butir Telur dan Uang 16ribu Rupiah

"Kami semua tujuh bersaudara, dia (anak) adalah anak ketiga, berkahwin dengan adik lelaki".

Hasil gambar untuk Kakak Nikahi Adik Kandung Perempuan, Hamil 4 Bulan!

"Kami berharap mereka akan memproses undang-undang, jika undang-undang kastam masih berlaku, saya juga meminta," katanya.

Baca juga : VIDEO SEEKOR MACAN MENGEJAR SEPEDA MOTOR DI INDIA JADI VIRAL
Dia, isteri lembut AM, akhirnya memilih untuk melaporkan suaminya kepada polis Bulukumba pada hari Isnin (1/7/2019). Dia melaporkan suaminya kepada polis dengan dua bukti video perkahwinan dan kenyataan ibu bapa suaminya. Dia juga merancang untuk menyaman perceraiannya selepas undang-undang perkahwinan itu.

Untuk video nya dapat di lihat langsung di sini : https://www.youtube.com/watch?v=6LOiulKitMw

"Selepas proses undang-undang, saya akan meminta perceraian," katanya.

No comments