Vannesa Angel Sekarang Sah Dibebaskan, Berbagai Ucapan Kebahagian Dari Mantan Pacar.


Vanessa Angel telah bebas tanpa syarat dari Rumah Tahanan (Rutan). Pada hari kebebasan, Vanessa Angel, mantan kekasih artis FTV, antara lain, Dwi Andhika dan Bibi Ardiansyah menuntut kebahagiaan atas pembebasan penjara selama 5 bulan terakhir.

Di Instagram Dwi Andhika, pria yang kini dikabarkan dekat dengan Chika Jessica mengunggah foto Vanessa Angel bersama Feni Rose. Dalam dakwaan itu, Dwi Andhika memberikan pesan mendalam kepada mantannya setelah dibebaskan kemudian.



Baca juga : VIDEO PENGANIAYAAN 3 REMAJA PEREMPUAN DITANGKAP DI BALI

"Apa pun yang terjadi, biarkan itu menjadi lukisan yang indah dalam perjalanan hidup, semuanya akan baik, doa terbaik untuk Anda, kami mencintaimu @vanessaangelofficial," tulisnya.

Gambar terkait

Sementara itu, Bibi Ardiansyah, yang menemani Vanessa dari luar pusat penahanan, melakukan panggilan video call dengan Vanessa. Penampilan Vanessa dan Bibi tertawa gembira melihat kisah Bibi yang mengabadikan momen itu.

Baca juga : KISAH PERNIKAHAN VIRAL, MENIKAH DENGAN MASKAWIN 3 BUTIR TELUR DAN UANG RP16.000

"Cause u are a good girl and u know it," kata Bibi di insta story.

Meskipun menjadi kekasih lama, kedua pria itu tidak pernah berhenti mendukung Vanessa Angel.

Untuk informasi lebih lanjut, hakim Pengadilan Negeri Surabaya Dwi Purwadi menghukum artis Vanessa Angel,lima bulan penjara. Terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE karena telah mendistribusikan dokumen elektronik yang bernuansa konten asusila.

Namun, itu tidak terbukti dalam laporan prostitusi.

Untuk Video selengkapnya dapat dilihat disini : https://www.youtube.com/watch?v=kz2jWw1i1T0

Untuk kalian-kalian yang hobi bermain game poker online, Yuk join disini. Bermain dengan uang asli tentunya akan semakin seru dan menarik. Tingkat kemenangan yang tinggi dan juga pelayanan yang cepat dan online 24 jam. Tentu saja akan membuat anda menjadi semakin nyaman dan betah.
Yuk segera saja join di situs : BandarQ Online Indonesia Terpercaya
Untuk Panduanya, dapat dilihat disini : TIPS MEMILIH SITUS AGEN BANDARQ ONLINE TERBESAR.

No comments