Kisah Pernikahan Viral, Menikah dengan Maskawin 3 Butir Telur dan Uang Rp16.000


CapoBola.com - Jika pasangan yakin akan bertemu, tidak masalah latar belakang atau bahkan mahar yang ditawarkan saat pernikahan dirayakan.

Ini seperti kisah pernikahan Agus Riyadi (33) dan Rosiana (31) di Lingkungan Renteng, Desa Renteng, Lombok Tengah.

Video pernikahan pasangan yang beredar di akun Instagram itu viral karena mahar yang digunakan hanya 3 butir dan hingga Rp16 ribu.

Dalam video itu, sorak-sorai kegembiraan warga terlihat setelah Agus membuat suara persetujuan patuh dengan mahar 3 telur.

Ketika dia bertemu di rumah, kata Agus, dia memberi istrinya mas kawin dalam bentuk 3 butir telur ayam lokal karena selama pesta lajang dia tidak ingin menikah sebelum menemukan seorang wanita yang ingin menikahi mahar 3 butir telur. .

"Ya, benar bahwa mahar istri saya adalah 3 butir telur dan Rp 16.000. Itu maksud saya pertama kali, jika saya tidak mendapatkan seorang wanita yang ingin menikahi 3 butir telur saya tidak akan menikah," kata Agus.

Sebelumnya, banyak tetangga Agus mengolok-oloknya karena terlalu lama melajang.

"Banyak tetangga saya mengolok-olok saya karena terlalu lama untuk menikah, tetapi karena niat saya, saya ingin menemukan seorang wanita yang ingin menikahi 3 telur ayam," pungkasnya.

Agus mengatakan bahwa dia telah menjalin hubungan selama 5 bulan dengan wanita yang telah menjadi istrinya sejak Februari 2019.

Agus mengaku mengenal kekasih yang kini menjadi istrinya melalui Facebook.

Awalnya dia mencoba mencari teman di Facebook, lalu mencoba mengirim pesan hingga Ros merespons.

Setelah perkenalan, komunikasi mereka semakin intens.

Agus mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bertemu Ros di rumahnya di kota kilang Lombok Timur, Agus tersesat karena kota Ros jauh dan ketika hujan, pakaian Agus basah.

Sebelum menikahi Ros, Agus pernah menjalin hubungan empat kali, tetapi Agus mengecewakan keempat wanita itu karena mereka tidak ingin menikahi 3 telur.


Agus memilih Ros karena dia tidak keberatan menikah dengan mahar 3 butir telur.

Untuk melihat Videonya langsung, klik disini : Video Kisah Pernikahan Viral

Agus mengatakan bahwa resepsi pernikahannya sederhana, ia tidak melakukan resepsi pernikahan tradisional sasak, yang nyongkolan atau mengunjungi rumah mempelai wanita ditemani dengan kendang atau kendang.

Agus sekarang senang telah menemukan istrinya begitu pengertian.

Untuk kalian-kalian yang hobi bermain game poker online, Yuk join disini. Bermain dengan uang asli tentunya akan semakin seru dan menarik. Tingkat kemenangan yang tinggi dan juga pelayanan yang cepat dan online 24 jam, tentu saja akan membuat anda menjadi semakin nyaman dan betah.
Yuk segera saja join di situs : Agen BandarQ Indonesia

Untuk Panduanya, dapat dilihat disini : TIPS MEMILIH SITUS AGEN BANDARQ ONLINE TERBESAR.

No comments