Wenger Tertarik Gantikan Zidane di Real Madrid


CAPOBOLA - Arsene Wenger tertarik untuk menjadi pelatih Real Madrid sepeninggal Zinedine Zidane yang mundur dari jabatannya, Kamis (31/5/2018) sore WIB. 

Mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid memunculkan nama Arsene Wenger sebagai pengganti terkuat. Mendengar dirinya menjadi salah satu calon kuat, Arsene Wenger tidak menutup kemungkinan untuk menggantikan peran Zinedine Zidane di Real Madrid. 

"Kesempatan ini sangat menarik karena kemampuan Anda akan kembali diuji. Hal itulah yang saya inginkan di dalam hidup," kata Arsene Wenger.



Kebersamaan Real Madrid dengan Zinedine Zidane telah berakhir setelah sang pelatih mengucapkan kata mundur dalam jumpa pers di Valdebebas, Madrid, pada Kamis (31/5/2018). 



Beberapa nama besar bermunculan sebagai calon pengganti, termasuk Arsene Wenger, Antonio Conte, dan Mauricio Pochettino. "Pada dasarnya, saya adalah seorang pesaing yang perlu diuji," kata Wenger melanjutkan. 

"Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi sekarang, tetapi saya sedang berada di halaman kosong dan harus menulis bab selanjutnya," tuturnya. 

Meski pada sepanjang kariernya belum pernah membawa klubnya menjuarai Liga Champions, tetapi Arsene Wenger memiliki kelebihan lain, yaitu mempromosikan para pemain muda ke tim utama.



Hal ini sangat diperlukan bagi Real Madrid yang sudah harus melakukan peremajaan skuat karena enam dari 11 andalan utama tim kini sudah tidak muda lagi. 

Para pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo (33 tahun), Luka Modric (32), Sergio Ramos (32), Kiko Casilla (31), Keylor Navas (31), Marcelo Vieira (30) dan Karim Benzema (30).







No comments