Timo Werner Abaikan Ketertarikan MU dan Bayern Munchen

CAPOBOLA.COM- Munchen - Bomber RB Leipzig, Timo Werner, tak berminat membahas kabar ketertarikan Manchester United dan Bayern Munchen. Werner hanya ingin fokus tampil bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Werner menarik atensi klub-klub papan atas Eropa, karena tampil gemilang dalam dua musim terakhir di Bundesliga. Selama periode itu, sang pemain mengemas 34 gol untuk RB Leipzig.

"Tidak penting mengenai apa yang saya katakan. Itu dikarenakan, esok harinya mungkin tertulis di media saya ingin bermain untuk Bayern Munchen atau tidak ingin meninggalkan RB Leipzig," kata Werner.

"Saya tengah fokus untuk Piala Dunia. Semuanya akan datang setelah turnamen itu atau dalam beberapa tahun ke depan. Saya bukanlah satu-satunya orang yang membaca rumor tersebut. Mungkin, setelah Piala Dunia Anda bisa bertanya kembali kepada saya," ujar Werner.

Saat ini Timo Werner masih terikat kontrak bersama RB Leipzig hingga Juni 2020. Selain MU dan Bayern Munchen, penyerang 22 tahun itu juga masuk dalam daftar berlanja Real Madrid, Liverpool, dan Arsenal.

Untuk pendaftaran bisa isi kolom di bawah ini :





Info lebih lanjut bisa hubungi :
LIVE CHAT 24 jam online
BBM : DE37C952 
WA : +855963551436 / +6281333472723
LINE : BOLAPELANGI









No comments