David Alaba Tepis Rumor Tinggalkan Bayern Munchen



CAPOBOLA.COM - Bek kiri Bayern Munchen, David Alaba, tidak berpikir untuk pindah musim panas ini. Rumor transfer ke Real Madrid dibantahnya dengan tegas.

Pemain internasional Austria itu sangat santer dikaitkan dengan juara Eropa tersebut dalam beberapa pekan belakangan ini. Namun, Alaba sepertinya masih betah bermain di Bayern Munchen.

Alaba adalah pemain yang cukup penting di Bayern. Dia sudah memenangkan tujuh gelar Bundesliga selama menjadi bagian dari skuat Die Roten.

Pemain berusia 25 tahun itu merasa sangat bahagia berada di klub sampai sejauh ini. Dia membantah kabar yang menyebut akan segera meninggalkan Bayern Munchen dalam waktu dekat.

"Saya bertahan di Bayern," kata Alaba kepada Bild.

"Saya memiliki kontrak hingga 2021. Saya merasa sangat baik di Munich, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu," jelasnya.

Musim Buruk


Musim 2017/18 tidak berjalan dengan baik bagi Alaba. Sepanjang musim dia harus berurusan dengan tiga jenis cedera, mulai dari cedera engkel yang membuatnya absen satu bulan penuh.

Dia juga menderita cedera punggung yang membuatnya absen di dua pertandingan. Hal ini membuatnya harus absen lebih lama karena sepertinya pelatih Jupp Heynckes tidak mau terburu-buru memainkannya.

Adapun dari total 34 pertandingan di Bundesliga, Alaba hanya 17 kali tampil sejak menit awal. Hal yang sama juga terjadi di Liga Champions yang membuatnya harus absen di lima dari 12 laga.

Untuk pendaftaran bisa isi kolom di bawah ini : 

Info lebih lanjut bisa hubungi :
LIVE CHAT 24 jam online
BBM : DE37C952
WA : +855963551436 / +6281333472723
LINE : BOLAPELANGI


No comments