Zidane Ungkap Kapan Bakal Bicara Transfer Neymar ke Real Madrid


PelangiGoal.com,  Madrid - Zinedine Zidane mulai jengah dengan rentetan pertanyaan soal kemungkinan hijrahnya Neymar ke Real Madrid musim depan. Dia mengatakan, tak akan menjawab soal itu saat ini.

Zidane bakal menjawab soal transfer Neymar usai final Liga Champions. Saat ini, dia bakal menolak untuk memberikan tanggapan.

"Saya tak akan bicara lagi soal pemain yang bukan milik kami," katanya.

"10 hari lagi. Setelah itu, kita bisa bicara apa saja yang kalian inginkan tapi sekarang tidak."

Neymar memang dikabarkan sudah tidak betah di PSG. Agen dan ayah Neymar, Neymar Sr, sudah menghubungi salah satu perwakilan mereka di Spanyol untuk memuluskan transfer Neymar ke Real Madrid.

Kemungkinan transfer Neymar ke Real Madrid menuai banyak tanggapan. Kubu Barcelona bahkan melarang Neymar gabung dengan rival abadi mereka itu, meski tak punya hak apa pun.

Komentar Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi, menilai kepindahan Neymar ke Real Madrid akan jadi sebuah pukulan telak buat publik Catalunya.

Neymar belakangan gencar diberitakan bakal pindah dari Paris Saint-Germain. Dia disebut-sebut bakal bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Messi menilai kepindahan Neymar ke Real Madrid akan menjadi pukulan telak buat publik Barcelona. Hal ini berkaitan dengan rivalitas kedua tim.

"Ini akan mengerikan, karena apa arti Neymar buat Barcelona. Di sini dia memenangi beberapa gelar penting, Liga Champions, La Liga. Ini akan menjadi pukulan berat buat semua orang," kata Messi.

"Kehadirannya akan membuat Real Madrid lebih baik dan ketika saya bicara dengannya, dia tahu itu," dia menambahkan.

Neymar Lelah

Di sisi lain, Neymar sudah bosan diberitakan bakal gabung dengan Real Madrid. Dia mengaku tidak punya cukup waktu untuk memikirkan hal tersebut.

"Madrid atau United? Semua orang tahu kenapa saya datang ke klub ini (PSG), saya punya target dan sekarang pikiran utama saya Piala Dunia," ungkap Neymar.
 
Neymar mengatakan, dia sudah lelah dengan spekulasi yang beredar. Yang terpenting bagi dia saat ini adalah kondisi bugar sebelum tampil di Piala Dunia 2018 Rusia.

No comments