Wayne Rooney di Isukan Akan Berhijrah ke M.L.S


CAPOBOLA - Bintang pemain Inggris dan Manchester United ini yang pindah ke klub lamanya Everton pada umur 32, terdapat diskusi untuk bergabung di Major League Soccer (MLS) dengan klub D.C. United. Jika tidak ada kendala ataupun masalah, akan diumumkan pekan depan.

BBC mengabarkan pada hari Kamis, Rooney sudah menyetujui kepindahannya ke M.L.S, tetapi dari sumber terkait M.L.S mengatakan tidak ada persetujuan secara langsung. Rooney yang hanya menyisakan masa kontrak satu tahun dengan Everton, dan bahkan jika Everton dan M.L.S dapat mewujudkan transfer - atau jika Everton  dapat membujuk Rooney untuk meninggalkan klubnya segera - pemain tersebut masih harus menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak.
Rooney bergabung dengan Everton, klub masa kecilnya pada bulan Juli 2017 setelah 13 musim bersama Manchester United. Dia menjadi orang ketiga dari pemain legendaris Manchester United yang pindah ke M.L.S setelah 15 bulan yang lalu, sesudah Bastian Schweinsteiger, yang menandatangani kontrak dengan Chicago Fire, dan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi perolehan Los Angeles Galaxy pada musim semi.

M.L.S tidak membayar sepeserpun untuk Schweinsteiger atau Ibrahimovic, dimana keduanya diperbolehkan untuk meninggalkan United sebelum akhir masa kontrak mereka dan mengejar peluang di Amerika Serikat.  Itu tidak jelas apakah peratuuran yang sama akan berlaku untuk Rooney.

SITUS BETTING ONLINE TERPERCAYA
TERBESAR DI ASIA
&
SPONSOR RESMI
FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018


Image and video hosting by TinyPic




No comments