Rossi Akui Kariernya di MotoGP Tak Lama Lagi


 bolapelangi,com, Valentino Rossi mengakui dia tak punya waktu banyak untuk menggenapi gelar juara dunia menjadi 10 gelar. Rossi pun mengaku ingin maksimal di sisa waktunya tersebut.


"Saya sepenuhnya setuju kalau waktu saya tak banyak lagi untuk mengejar gelar juara dunia ke-10. Saya lebih diburu waktu ketimbang Yamaha," ujar Rossi seperti dilansir Crash.

Rossi saat ini telah berusia 39 tahun. Namun ia belum juga menuntaskan hasrat menggenapi sembilan gelar juara dunia MotoGP nya dengan meraih gelar ke-10.

Hasrat Rossi untuk meraih gelar ke-10 terhalang oleh penampilan apik Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Terakhir kali, Rossi meraih gelar juara dunia MotoGP pada 2009, atau sembilan tahun silam.

"Saya tahu saya tak punya banyak waktu lagi. Jadi, saya berusaha semaksimal mungkin di sisa waktu yang singkat ini," kata Rossi.



Rossi menambahkan, dirinya masih percaya kepada Yamaha untuk membantunya meraih gelar ke-10 Meskipun, hingga saat ini, keinginan itu belum terwujud.

"Saya suka bekerja bersama Yamaha. Saya percaya kepada mereka. Tentu saja ini momen sulit dan saya berharap, mengatakan hal ini langsung kepada mereka sebagai motivasi," ujar Rossi.







No comments