Real Madrid Luncurkan Jersey Baru Tanpa Ronaldo


Cristiano Ronaldo tidak tampak dalam peluncuran jersey baru Real Madriduntuk musim 2018-2019. Absennya Ronaldo menguatkan sinyal penyerang Timnas Portugal itu bakal hengkang dari Los Blancos.

Setelah memenangi gelar Liga Champions ke-13 Real Madrid dengan mengalahkan Liverpool 3-1, Ronaldo melontarkan pernyataan yang memantik rumor soal masa depannya. Kala itu, Ronaldo mengatakan, tidak akan lama lagi meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Menyenangkan sekali bisa berada di Real Madrid. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan berbicara," ungkap Ronaldo ketika itu.

Pernyataan itu langsung memunculkan spekulasi bahwa Ronaldo akan berganti klub. Rumor semakin berembus kencang steelah Ronaldo jadi satu-satunya pemain inti Los Blancos yang tidak muncul dalam pengenalan jersey kandang dan tandang di situs resmi Real Madrid.

Seperti dilansir Sky Sports, para pemain bintang El Real lainnya seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Marcelo, dan Toni Kroos masih terlihat dalam pengenalan jersey anyar itu. Begitu juga dengan pemain-pemain tim arahan Zinedine Zidane lainnya.


Isyarat Pindah


Tidak tampaknya Ronaldo seakan jadi isyarat pindah musim panas nanti. Sejumlah destinasi dikaitkan dengan mantan bintang Manchester United ini seperti, Paris Saint-Germain hingga klub Major League Soccer (MLS).

Kontrak Ronaldo bersama klub ibu kota Spanyol itu sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2021. Usia Ronaldo yang telah menginjak 33 tahun tidak membuatnya sepi peminat.







UNTUK CARA PENDAFTARAN NYA DAPAT DILIHAT DISINI YA
www.pelangigoal.com
www.pelangibola.com


No comments