Preview Final Coppa Italia: Juventus Vs AC Milan



bolapelangi.com, - Juventus akan melawan AC Milan pada final Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (9/5/2018) waktu setempat.


Juventus merupakan juara bertahan ajang itu dalam tiga musim terakhir. Pencapaian itu sudah merupakan rekor dan I Bianconeri berhasrat memperpanjang rekor tersebut pada musim ini.

"Memenangi gelar akan menjadi lembaran hebat lain dalam sejarah Juventus. Kami harus bermain dengan antusias tinggi pada laga-laga berikutnya," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
.
"Seperti yang dikatakan Gianluigi Buffon, pertandingan melawan AC Milan selalu berjalan seimbang. Bahkan, bisa lebih ketat untuk sebuah pertandingan final," lanjut Allegri.

Di kubu AC Milan, pelatih Gennaro Gattuso menyebut partai final ini bagai sebuah final Piala Dunia. Apalagi, I Rossoneri belum pernah menjuarai Coppa Italia sejak 2003.

"Saya berharap kami menampilkan permainan hebat dan membawa pulang trofi. Saya bersemangat menghadapinya karena kami akan melawan tim terkuat di Italia," ujar Gattuso.

"Kami butuh kekompakan dan ketajaman untuk mengalahkan Juventus. Kami harus sempurna untuk membawa pulang gelar tersebut. Ini penting bagi AC Milan," lanjut Gattuso.

Juventus sedikit diunggulkan pada pertandingan nanti. Dalam dua pertemuan di Serie A 2017-2018, I Bianconeri mampu dua kali menaklukkan AC Milan.









No comments