Prediksi Final Liga Champion Real Madrid Vs Liverpool 27 Mei 2018


Partai Besar  Yang Di tunggu Oleh para pengemar Sepakbola di Seluruh Dunia akan segera dimulai akhir minggu ini.
Pertandingan puncak Liga Champion yang akan mempertemukan Raksasa Spanyol sekaligus juara bertahan selama dua musim terakhir, Real Madrid Bertemu dengan Tim Besar yang Penuh Power asal Inggris Liverpool akan menarik banyak antusias banyak pihak.

Bagi Madrid, Piala Liga Champion akan menjadi penyelamat musim mereka karena kegagalannya meraih gelar di laga Domestik yang diborong oleh rival abadi mereka yaitu Barcelona, Selain itu mereka berambisi meraih Gelar Hattrick Liga Champion secara beruntun.

Sementara di sisi lain The Reds, ingin membayar penantiannya selama 12 tahun jika mereka dapat menang di Ajang Bergengsi ini, sekaligus memperbesar peluang untuk andalan mereka, Mohamed Salah yang ingin menyabet gelar Ballon D'Ór Musim ini.

Laga Raksasa Spanyol Melawan Raksasa Inggris ini akan digelar di kota Kiev pada 27 Mei 2018.



Data dan Fakta Real Madrid vs Liverpool:
– Rekor pertemuan kedua klub amat berimbang dengan 4 laga masing-masing berakhir dengan 2 kemenangan bagi masing-masing tim.

– Dalam 2 pertemuan terakhir raksasa Madrid selalu raih kemenangan atas Liverpool.

– Pertemuan terakhir kedua kubu terjadi November 2014 lalu dan kala itu gol tunggal Karim Benzema membawa Madrid unggul atas Liverpool dengan skor 1-0.
Real Madrid : Casillas, Ramos, Arbeloa (Nacho 83′), Marcelo, Varane, Modric, Kroos, James Rodriguez (Bale 62′), Isco, Ronaldo, Benzema (Hernandez 87′).
Liverpool : Mignolet, Toure, Skrtel, Moreno, Manquillo, Lucas Leiva (Gerard 69′), Lallana, Allen, Can (Coutinho 75′), Markovic (Sterling 69′), Borini.
– Madrid telah 6 kali bermain sebagai tuan rumah musim ini dengan catatan 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.

– Liverpool melakoni 7 laga sebagai tamu dengan hasil 4 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.

– The Reds punya memori indah pada 11 Maret 2009 silam usai kalahkan Real Madrid dengan skor cukup telak 4-0.

Dilaga ini Mohamed Salah sukses menyumbang 1 gol dan 1 asisst. Tambahan gol tersebut menjadikan dirinya sebagai top skorer Liga Inggris musim ini. Dan memecahkan rekor dengan torehan 32 gol.

2 gol sang legenda Steven Gerrard dan masing-masing gol dari Fernando Torres dan Andrea Dossena sukses warnai laga ini.

– Real Madrid sukses kalahkan Celta de Vigo diajang La Liga dengan skor yang cukup menyolok 6-0 sebelum akhirnya hanya bermain imbang 2-2 atas Villareal di laga pamungkas.

– Liverpool mampu tampil brilian dilaga pamungkas Liga Inggris dengan kalahkan Brighton & Hove Albion 4-0

– Pada musim ini langkah Real Madrid cukup sulit dengan harus mengalahkan tim sekelas Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, PSG, Juventus dan terakhir Bayern Munchen di babak semifinal.

Total dari 12 laga Los Blancos hanya menelan 2 kalah dan 2 imbang.

– Sementara Liverpool sendiri sukses hanya mengalami 1 kali kalah atas Roma di babak semifinal dan 4 kali imbang.

– Real Madrid total sudah 12 gelar Liga Champions dan 2 diantaranya di raih pada 2 tahun terakhir.

– Liverpool total sudah raih 5 gelar Liga Champions, terakhir tim raih gelar pada tahun 2005 silam.

– Musim ini Real Madrid hanya mampu finis diposisi 3 klasemen La Liga, tim harus tertinggal 17 poin dari Barcelona dipuncak klasemen dan kalah 3 poin dari rival 1 kota Atletico Madrid.

– Liverpool harus menyudahi liga dengan duduk diposisi 4 klasemen Liga Inggris, tim harus kalah dengan selisih cukup jauh 25 poin dari sang juara Manchester City.

– Real Madrid tampil cukup produktif musim ini dengan 94 gol hingga laga ke-38 La Liga, 26 gol diantaranya di cetak CR7 dan Gareth Bale yang mencetak 16 gol.

– Di kubu lawan Liverpool sukses mencetak 84 gol di Liga Inggris musim ini, 32 gol diantaranya di cetak Mohamed Salah dan 15 gol lainnya dicetak Roberto Firmino.
 Cristiano Ronaldo gemilang dengan 15 golnya bagi Madrid di Liga Champions. Ronaldo juga menyumbang 3assist, sama dengan koleksi Dani Carvajal.
 Roberto Firmino dan Mohamed Salah sama-sama menyumbang 10 gol bagi Liverpool musim ini. Firmino juga sanggup memberikan 8 assist, sama dengan catatan James Milner.
 Klopp total sudah 6 kali berhadapan dengan Real Madrid total 3 menang 1 imbang dan 2 kalah yang diraih pelatih asal Jerman tersebut.
– Ini merupakan final kedua Juergen Klopp disepanjang sejarah karirnya, terakhir pada musim 2012/2013 silam saat masih melatih Borussia Dortmund.
 Zidane sendiri ini merupakna final Liga Champions ke-3nya sepanjang sejarah karirnya sebagai pelatih 2 diantaranya sukses bawa gelar tersebut.
– The Kop harus kehilangan beberapa pemain seperti 2 gelandang Oxlade-Chamberlain dan Emre Can serta Joel Matip dan Joe Gomez yang dikabarkan cedera.

– Real Madrid dipastikan tidak diperkuat Dani Carvajal yang dikabarkan cedera dan 2 pilar lainnya Nacho dan Isco yang masih diragukan tampil.

– Salah ingin menyempurnakan raihan dirinya musim ini setelah pada beberapa Minggu lalu dianugrahi pemain terbaik Liga Inggris.
Ada Komentar Mengenai Prediksi Real Madrid Vs Liverpool ini??
Silakan di Klik Link Tersebut untuk Memberikan Komentar ya ^^

No comments