News : Persib Vs PSM: Tuntaskan Dendam. Berikut Resume Highlight Pertandingan Sebelumnya.


Persib Bandung akan meladeni perlawanan PSM Makassar pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (23/5/2018), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Kemenangan akan membuat tuan rumah membalaskan dendamnya kala kalah pada turnamen pramusim Piala Presiden awal tahun ini.
Saat itu di penyisihan grup, Persib kandas 0-1 di tangan PSM. Hasil itu membuat tim berjuluk Pangeran Biru tersebut gagal melangkah ke perempatfinal.



"Itu cerita yang sudah berlalu. Sekarang, tim ini sudah berbeda. This is Bandung, kandang kita. Kita harus memberikan yang terbaik, yaitu kemenangan untuk para Bobotoh. Siapapun lawannya, bermain di kandang motivasi kita tentunya akan jauh lebih besar," ujar pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez dinukil dari laman resmi klub.
Gomez meminta Bobotoh, pendukung Persib, untuk memenuhi GBLA. Pasalnya, dukungan dari Bobotoh kian menyemangati Pangeran Biru untuk meraih kemenangan.
"Jadi, saya ingin semua dukung kami besok, karena kemenangan sangat bagus untuk jalan ke peringkat atas. Kami ingin aura dan energi yang besar dari Bobotoh," kata arsitek asal Argentina itu.
"Kita tidak boleh lengah, bahkan untuk satu detik. Jangan sampai lawan mencetak gol. Kunci dari setiap kemenangan adalah bagaimana kita menjaga fokus itu sendiri. Tapi saya yakin semua pemain sangat fight untuk melawan mereka," lanjutnya.


Berikut Resume Highlight PSM vs Persib




#AgenTerpercaya

No comments