News : Final Liga Champions: Ronaldo Sebut Salah Mirip Messi


Kiev - Jelang pertandingan final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, mantan bintang Real Madrid asal Brasil, Ronaldo Nazario da Lima, memuji kehebatan pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Ronaldo menyebut permainan Salah sudah seperti bintang Barcelona, Lionel Messi. Pada musim ini, Salah dan Messi berhasil meraih gelar Sepatu Emas.

Ya, Salah menyabet gelar Sepatu Emas setelah menjadi top scorer Liga Inggris dengan 32 gol. Adapun Messi meraih top scorer La Liga dengan 34 gol.

Karena hal tersebut, Ronaldo, yang juga pernah membela Inter Milan dan AC Milan mengaku terkesan dengan aksi-aksi bintang timnas Mesir tersebut. "Salah, saya menyukainya. Dia adalah pemain yang luar biasa dengan kualitas mengerikan," katanya,

"Dia itu mirip Messi. Saya belum lama ini membaca tentang dia yang mengaku menjadikan saya sebagai inspirasi dan tentunya saya merasa senang," ujar Ronaldo melanjutkan.

Prediksi Ronaldo



Meski terkesan dengan Salah, Ronaldo menegaskan, Real Madrid bakal mengalahkan Liverpool. Namun, pria berusia 33 tahun itu tak yakin, Los Blancos menang besar.

"Prediksi saya adalah 3-2 untuk Real Madrid," ucapnya.



"Jika Real Madrid memenangi final, itu akan menjadi hal yang luar biasa dalam sejarah mereka. Saya sangat optimistis," pemain timnas Portugal tersebut memaparkan.



Daftar Pemain Real Madrid



Penjaga gawang: Keylor Navas, Casilla, dan Luca.

Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, dan Achraf.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, dan Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, dan Mayoral.

No comments