Mourinho : Kami Memberikan Semuanya Yang Kami Bisa

CAPOBOLA - Jose Mourinho merasa bahwa Manchester United tidak sepantasnya kalah di Final Piala Emirates FA melawan klub lamanya Chelsea.

Setan Merah dikalahkan 1-0 oleh Chelsea di Wembley, dimana Eden Hazard mencetak satu gol lewat titik pinalti yang memastikan kemenangan timnya.


"Saya cukup penasaran hari ini, besok, dan lusa untuk membaca, melihat, dan mendengar pendapat kalian. Pendapat saya terhadap performa tim ialah saya merasa sangat tersakiti pada saat kalah, tetapi secara pribadi, yang tersakiti lebih sedikit adalah seseorang yang ketika kamu memberikan segalanya dan dia pergi tanpa ada rasa kecewa. Jadi saya memilih untuk kalah seperti hari ini daripada kekalahan sebelumnya, contohnya, melawan Newcastle [di Premier League pada bulan Februari].

Ini jadi gelar Piala FA pertama Chelsea sejak 2012 dan yang kedelapan secara keseluruhan. Soal jumlah titel Piala FA, Chelsea hanya kalah dari Manchester United (12 gelar) dan Arsenal (13 gelar). Sementara itu, dengan kekalahan di final Piala FA, MU mengakhiri musim 2017/2018 tanpa trofi.




No comments