Klopp Rekrut Fabinho


CAPOBOLA - Liverpool secara mengejutkan mengumumkan transfer Fabinho. Manajer 'Si Merah' Juergen Klopp menyebutnya sebagai pemain fantastis, di dalam dan luar lapangan.

Liverpool tiba-tiba mengumumkan transfer Fabinho dari AS Monaco. Gelandang asal Brasil ini kabarnya ditebus dengan biaya 39,3 juta pound sterling plus 4,3 juga pound dalam bentuk bonus-bonus.



Fabinho sebelumnya lebih dikaitkan dengan Manchester United. Bergabungnya Naby Keita di musim panas ini juga membuat kedatangan gelandang baru di Liverpool jadi kurang terasa masuk akal.

Namun manajer Liverpool Juergen Klopp punya penilaian tinggi terhadap Fabinho. Pemain 24 tahun ini disebut punya kapasitas memimpin tim, juga punya kecerdasan untuk bermain di banyak posisi.


"Kami telah merekrut seorang pemain fantastis, juga seseorang yang sama fantastisnya sebagai manusia. Reputasinya sebagai sebuah karakter di ruang ganti dan sikapnya di latihan bermunculan dari semua yang berbicara dengan kami," kata Klopp.



"Dia punya kemampuan dan mentalitas untuk bermain di level tertinggi dalam berbagai posisi. Dia bisa bermain sebagai pemain nomor enam, delapan, dan juga dua. Ini keren."

"Dia secara taktik sangat kuat dan pintar secara otak sepakbola. Saya rasa dia meningkatkan skuat kami dan tidak ada banyak pemain yang Anda bisa puji seperti itu pada saat ini, karena kualitas yang kami punya sudah begitu tinggi," imbuhnya.





Image and video hosting by TinyPic

No comments