Kepergian Griezmann Tidak Bisa Lagi Ditahan Atletico Madrid

PELANGIGOAL.COM,  Madrid - Antoine Griezmann tampaknya sudah berada di ambang pintu keluar Wanda Metropolitano. Sang penyerang dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Atletico Madrid baru-baru ini.

Penyerang timnas Prancis ini memang sudah cukup lama dikabarkan akan hengkang. Ia sempat hampir pindah ke Manchester United tahun lalu, tetapi kepindahan itu gagal terwujud karena Los Rojiblancos terkena embargo transfer.

Griezmann sendiri belakangan ini disebut akan berganti klub pada musim panas nanti. Ia diyakini akan menyeberang ke rival domestik Atletico, Barcelona, pada musim panas nanti.
Kabar ini dikonfirmasi oleh Guillem Balague yang menyebut kans hengkangnya Griezmann semakin besar. "Saya mendengar bahwa Griezmann sudah menolak tawaran kontrak baru dari Atletico Madrid. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujar Balague.

"Sejauh ini Barca menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, jika Griezmann masih terikat kontrak, Barca tidak punya banyak pilihan selain menebus klausul 100 juta euro miliknya," terangnya.

"Griezmann sendiri tahu bahwa Barca tidak akan ragu mengeluarkan uang besar untuk membayarnya. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjadi di antara kedua pihak," tutur pakar transfer asal Spanyol tersebut.
 








No comments