Kemarahan Jose Mourinho yang Akan Berbahaya Musim Mendatang


CAPOBOLA - Jose Mourinho dan Manchester United puasa gelar di musim 2017/2018. Kemarahan The Special One di musim mendatang disebut oleh Yaya Toure akan berbahaya.

MU finis runner-up di Liga Inggris dan Piala FA 2017/2018. Sementara di Liga Champions, mereka menyudahi kompetisi di babak 16 besar. Satu ajang lainnya, Piala Liga Inggris, diakhiri Setan Merah di babak kelima.

Bagi Mourinho, ini merupakan pertama kalinya menyudahi musim tanpa raihan gelar di tahun kedua menangani klub. Hal itulah yang disebut oleh eks pemain Manchester City, Yaya Toure, berbahaya.


Yaya Toure juga menyinggung kans The Citizens untuk juara lagi. Sembari memberi pujian untuk Tottenham Hotspur yang dinilainya mempunyai potensi bagus, Yaya Toure menyebut digelarnya Piala Dunia akan memegang kunci siapa yang akan menjadi juara musim depan.

"Mourinho bakal sangat marah. Tottenham merupakan tim yang bagus. Fantastis," kata Yaya Toure.

"Man City bisa menjadi juara lagi, tapi itu bergantung banyak hal. Piala Dunia berlangsung, para pemain tak mempunyai waktu istirahat yang cukup dan harus segera kembali dan bermain lagi."

"Andai mereka tak mempunyai banyak pemain yang cedera, mereka bisa juara lagi. Tapi hal itu bisa lebih sulit, karena tahun depan akan ada situasi yang berbeda," dia menambahkan.




www.pelangigoal.com

No comments