Juventus Ingin Pinjam Morata dari Chelsea


PELANGIGOAL.COM, Juventus siap menyelamatkan karier penyerang Alvaro Morata di Chelsea. La Vecchia Signora ingin memulangkan Morata ke Allianz Stadium musim panas nanti.

Morata gagal bersinar di Chelsea. Pemain 25 tahun itu terpuruk sejak Desember lalu. Dia cuma mencetak tiga gol dari 20 penampilan sejak Boxing Day. 

Mandulnya Morata membuatnya menuai kritik pedas. Pasalnya Chelsea harus memecahkan rekor transfer termahal klub untuk membelinya dari Real Madrid musim panas 2017.

Minimnya gol dari Morata membuat bos Chelsea Roman Abramovich kabarnya ingin membeli striker baru. Buruan Chelsea salah satunya adalah Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Jika Chelsea merekrut striker baru, Morata hampir pasti terbuang. Tuttosport melaporkan Juventus tertarik menampung Morata kembali.

Gantikan Mandzukic

Morata pernah dua musim bermain bersama Juventus dari 2014 sampai 2016. Dia cukup sukses bersama I Bianconeri dengan membukukan 27 gol.

Cinta Turin

Morata sendiri diyakini tidak akan menolak kesempatan balik ke Juventus. Beberapa kali dia menyatakan sangat senang main di Turin. 

Terlebih istri Morata, Alice Campello berasal dari Italia. Alice tentu akan senang jika Morata kembali merumput di negaranya.

www.pelangibola.com

UNTUK PENDAFTARAN BISA DI ISI FORM DI BAWAH INI
http://www.pelangibola.net/_View/Register1.aspx?ref=

 

No comments