Jokowi Akan Keluarkan Perppu Terorisme, HNW: Jangan Mengancam


PelangiGoal.com, Jakarta Andres Iniesta dipastikan bakal meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Namun gelandang cerdas asal Spanyol tersebut ternyata belum juga menentukan tujuan selanjutnya.
Sempat beredar kabar yang menyebutkan Iniesta bakal berlabuh ke Tiongkok. Namun belakangan, beberapa negara lainnya justru ikut mencuat, seperti Jepang dan Australia. 

Iniesta sendiri sudah mendekati keputusan akhir. Seperti dilansir Sportskeeda, pemain berusia 34 tahun tersebut kini berada di antara dua pilihan, yakni Tiongkok dan Jepang. Sedangkan Australia sepertinya sudah tidak termasuk dalam hitungan Iniesta. 

"Saya harus membuat keputusan terbaik yang harus saya ambil," kata Iniesta kepada Onda Cero seperti dilansir Sportskeeda. "Ada dua skenario, Tiongkok dan Jepang. Masing-masing dengan plus-minusnya. Kami harus seimbang dan memutuskan apa yang terbaik," katanya. 

Iniesta telah memperkuat Barcelona sejak 2002. Musim ini, Iniesta tampil dalam 43 laga di semua kompetisi dan sukses membawa Barca merebut trofi La Liga dan Copa del Rey. 

Pekan Depan

 
Iniesta kini enggan berlama-lama lagi. Sebaliknya, dia mengaku akan segera membuat keputusan atas masa depannya dan segera fokus menghadapi Piala Dunia 2018. 

"Pekan depan saya harap bisa memberikan jawaban dan fokus untuk Piala Dunia," katanya. 




No comments