Jarang Bermain, Bek Juventus Ingin Pulang ke Schalke



 

PelangiGoal.com, Turin - Benedikt Howedes mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan Juventus. Bek asal Jerman itu ingin pulang ke klub lamanya, Schalke 04.

Howedes berlabuh di Turin usai diboyong dengan status pinjaman dari Schalke. Selain itu, Juventus juga memiliki opsi untuk mempermanenkan dirinya dengan banderol sebesar 13 juta euro.

Sayangnya, ia tak memberikan kontribusi yang cukup banyak di sepanjang musim ini lantaran sering didera cedera. Pemain berumur 30 tahun tersebut hanya mampu mencatatkan tiga penampilan di Serie A.

Dengan demikian, kemungkinan dirinya bertahan di Juventus pada musim depan nanti terbilang cukup kecil. Howedes sendiri pun ragu dengan masa depannya bersama klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

"Kembali ke Schalke? Saya tidak menutup kemungkinan itu. Mungkin bukan hanya saya yang memutuskan itu, Tapi bila saya kembali bermain di Veltins Arena lagi, tentunya akan terasa emosional. Karena itu adalah rumah saya," ujar Howedes.

"Saya senang di Juventus. Kami akan menetapkan situasi saya dalam beberapa pekan ke depan," lanjutnya.

"Saya tidak ada masalah bekerja dengan [Domenico] Tedesco, kami berbicara terus terang dan saya tak pernah mengalami konflik dengan dia," pungkasnya.

Howedes merupakan salah satu pemain yang cukup lama membela Schalke. Ia bahkan merupakan salah satu pemain binaan tim muda klub asal Jerman tersebut. 

No comments