Info Team Jose di Final Piala FA Terbaru

CAPOBOLA - Manager Manchester United, Jose Mourinho sudah mengkonfirmasi bahwa Anthony Martial siap untuk Final Piala FA, tetapi Romelu Lukaku harus menunggu hingga "detik teakhir" untuk menunjukkan kebugarannya.

Lukaku, top skorer Setan Merah dengan 27 gol sepanjang musim ini, sudah tidak bermain di tiga pertandingan terakhir setelah kembali ke Belgium untuk perawatan terkait cedera ankle pada saat laga melawan Arsenal.


Ketika ditanya wartawan pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan pada hari Jumat terkait kondisi terakhir kedua penyerang tersebut, Mourinho berkata: "Martial siap dan Lukaku harus menunggu hingga menit terakhir. Saya tidak mau berbohong kepada kalian dan berkata bahwa dia tidak bermain dan lalu dia bermain, kita harus menunggu."

Marouane Fellaini sudah tidak bermain di dua laga Setan Merah sebelumnya sejak kekalahan 1-0 melawan Brighton & Hove Albion tetapi pemain tengah Belgia ini akan ikut masuk kedalam squad. Michael Carrick tidak akan terlibat seperti yang di bilang Jose tidak ada rencana untuk membangku cadangankan kapten veteran tersebut.








No comments