Giroud: Gabung Chelsea Keputusan Tepat


 

CAPOBOLA, - Olivier Giroud menilai pindah dari Arsenal ke Chelsea merupakan keputusan tepat. Menurut dia, kepindahan ke Chelsea membantunya masuk skuat timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Giroud membuat keputusan mengejutkan dengan pindah pada Januari lalu. Keinginan untuk bermain reguler menjadi alasan striker berusia 31 tahun itu hijrah ke Stamford Bridge.

"Saya merasa baik di sini dan jelas ini merupakan tantangan baru yang dibutuhkan untuk karier saya dan Piala Dunia," ujar Giroud seperti dilansir London Evening Standard.

Boleh dibilang Giroud sedikit terbantu dengan menurunnya performa Alvaro Morata. Pasalnya, Manajer Chelsea, Antonio Conte langsung menempatkannya sebagai striker utama.

Kepercayaan itu dibayar lunas oleh Giroud. Dari 18 kali tampil, Giroud sukses mencatatkan lima gol.

"Saya harus memporsir diri saya di Chelsea. Saya selalu beruntung bisa membuat keputusan yang tepat. Saya merasa punya keunggulan dalam bidang itu," kata Giroud.

Karier Berkembang



Giroud menambahkan, dirinya tak sekedar ingin mencari pengalaman baru di Chelsea. Mantan striker Montpellier ini mengatakan, ia menargetkan bisa menorehkan sejarah bersama Chelsea.

"Ini bukan sekadar membuat keputusan tepat. Anda harus membuat jejak Anda juga," kata Giroud.

"Saya punya kesempatan untuk melakukannya dan saya senang. Ini adalah perkembangan bagi karier saya," ujar Giroud menambahkan.

Raih Piala FA

Giroud sendiri pada musim lalu berhasil mempersembahkan satu trofi bagi Chelsea. Di musim pertamanya berkostum The Blues, Giroud sukses mengantar Chelsea juara Piala FA.



#AgenTerpercaya
www.pelangigoal.com










No comments