Barcelona Sudah Mendapatkan Peminat Marlon Santos



CAPOBOLA.COM - Barcelona telah mendapatkan tawaran sebesar 20 juta euro untuk Marlon. Hal itu disampaikan Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere. Namun, Rivere tidak menyebut identitas klub yang tertarik membeli bek asal Brasil tersebut.

Marlon Santos ditebus Barcelona dari Fluminense pada 2017. Sebelumnya, ia menjalani masa peminjaman di klub Catalan tersebut sejak musim 2016-17.

Namun, Marlon tak memenuhi ekspektasi Ernesto Valverde. Ia pun dipinjamkan ke Nice selama dua musim terhitung sejak Agustus 2017.

Pada musim perdananya bersama Nice, Marlon tampil memuaskan dan mencatatkan 27 penampilan. Namun sebelum kontraknya peminjamannya berakhir, Barcelona disebut akan melepas sang pemain ke klub lain.

"Sebenarnya kami berharap Marlon bertahan. Namun Barcelona sudah mendapatkan calon pembeli yang bersedia menebusnya sebesar 20 juta euro (Rp 323,36 miliar)," ujar Rivere.

Barcelona tengah mencari tambahan dana untuk membeli pemain anyar. Uang penjualan Marlon akan digunakan untuk membeli Clement Lenglet dari Sevilla.

Untuk Pendaftaran bisa isi kolom di bawah ini :


No comments