Bagaimana Ending Avengers 4 ? Simak disini !

 

CAPOBOLA, Los Angeles - Avengers: Infinity War sudah hampir berakhir penayangannya di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Kini, para penggemar tinggal menantikan kisah Avengers 4 yang bakal dirilis pada Mei 2019 mendatang.
 

Di tengah penantian itu, mendadak muncul sebuah tulisan yang diduga merupakan bagian akhir cerita film Avengers 4.




Seperti diketahui, sebelumnya terdapat foto-foto di lokasi syuting Avengers 4 yang bocor di media sosial. Di situ, para pemain utamanya tampak memiliki sebuah alat misterius di lengan masing-masing.

Dikutip dari berbagai banyak narasumber yang memfokuskan diri untuk menjelajahi tentang rumor terkait ending Avengers 4 yang sangat banyak di nantikan oleh semua pengemar Avengers.



Memanfaatkan Kekuatan :



 

"Perangkat yang terlihat dalam bocoran foto lokasi syuting memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan kekuatan batu abadi. Setelah mengalahkan Thanos, setiap Avengers asli memegang batu abadi dan punya pilihan masing-masing," tulis pengguna tersebut.

Tak sampai di situ, banyak rumor juga menceritakan secara rinci dan sangat detail sekali mengenai skenario akhir film untuk Avengers 4.

"Cap menggunakan batu waktu, kembali kepada peggy dan menjalani hidupnya dengan dia. Thor menggunakan batu jiwa, mengembalikan saudaranya dari kematian, mereka membangun kembali asgard di Bumi. Bruce menggunakan batu pikiran, dan memisahkan dirinya dari Hulk. Mereka mengucapkan selamat tinggal dan berpelukan hangat," ia melanjutkan.



  

Mengejutkan Fans :



Tentunya, tulisan terhadap tiga karakter tersebut bakal mengejutkan fans andai benar. Pasalnya, belum pernah ada dalam sejarah komik maupun kartun Marvel Captain America ke masa lalu, Thor membentuk Asgard di Bumi, dan Bruce Banner terpisah dari Hulk.

Ditambahkan juga, "Ant-man, yang menolak batu realitas, tanpa pamrih memberikannya kepada Wanda, yang menggunakannya sebagai sumber kekuatan baru untuk Vision. Akhirnya Tony bersama dengan batu kekuatan, bersumpah untuk tidak membuat senjata yang sangat kuat, ia menghancurkannya dan mendengus sisa-sisanya."



Hanya Dua Anggota :




 

Dari situ, muncullah juga teori yang menyebutkan bahwa hanya dua anggota Avengers yang masih aktif dalam beraksi. Mereka adalah Tony Stark alias Iron Man dan Black Widow sebagai pimpinan S.H.I.E.L.D.

Terdapat juga teori yang menyebutkan Hawkeye akan pensiun lagi dan bahkan tewas di tengah-tengah Avengers 4. Ada juga yang menyebutkan batu ruang dibawa oleh Black Widow untuk berkelana dengan Bucky Barnes.

Disebutkan bahwa teori skenario tersebut muncul setelah para Avengers mengalahkan Thanos. Sayangnya, tak ada yang menyebutkan nasib Captain Marvel, Wasp, Doctor Strange, Spider-Man, Black Panther, dan Guardians of the Galaxy. Teori ini baru bisa dipastikan kebenarannya setelah tayang pada Mei 2019 mendatang.



 
pelangigoal.com
 

No comments