Real Madrid Lolos Dramatis, Ronaldo Terkesan dengan Perlawanan Juventus

Momen dramatis mengiringi kelolosan Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions. Armada Zinedine Zidane hampir saja terpeleset saat melawan Juventus.

Dalam partai leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018), dini hari WIB, Madrid harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk mencetak gol. Selama 90 menit waktu normal, tim berjuluk Los Blancos itu tertinggal 0-3.

Jika skor tersebut bertahan hingga usai, maka pertandingan harus diteruskan sampai babak perpanjangan waktu. Sebab di leg pertama, Madrid juga menang dengan hasil yang serupa.

Tepat di menit ke-92, Madrid mendapatkan penalti. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai algojo mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.

Selepas pertandingan, Ronaldo melempar pujian kepada kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Dia mengaku terkesan karena penjaga gawang gaek tersebut mampu membuat Real Madrid kesulitan untuk lolos secara mudah ke babak semifinal.

"Dalam sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin. Anda harus berjuang sampai akhir. Madrid bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi Juventus dan Buffon bermain bagus," ujar Ronaldo.

 http://www.pelangibola.net/Main.aspx?ref=

 UNTUK PENDAFTARAN BISA DI ISI FORM DI BAWAH INI

http://www.pelangibola.net/_View/Register1.aspx?ref=

No comments