Madrid Lagi-lagi Diselamatkan Ronaldo


Pelangibola.com - Real Madrid berhasil mengamankan hasil imbang saat menjamu Athletic Bilbao (1-1) di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4) dini hari WIB. Lagi-lagi seorang Cristiano Ronado yang menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang di menit ke-87.

Hal inilah yang membuat sang pelatih, Zinedine Zidane menilai bahwa Madrid saat ini masih sangat bergantung pada Ronaldo. Menurutnya pada pemain Madrid sejatinya sudah menampilkan permainan yang cukup baik, hanya saja selalu gagal saat sudah mencapai umpan akhir untuk menciptakan peluang.

Zidane pun menilai bahwa permainan Madrid masih diwarnai ketidakstabilan, yang terlihat dari umpan penentu yang selalu tidak bisa mengalir dengan baik.

"Saya tidak suka dengan hasil ini, tetapi saya puas dengan performa kami. Khususnya di babak pertama, karena kami memiliki banyak peluang," jelas Zidane dikutip dari football espana.

Agaknya pelatih berkebangsaan Prancis itu juga menyadari bahwa musim ini Madrid beberapa kali melakukan kesalahan seperti ini. Bermain di kadang dalam pertandingan La Liga, Madrid memang kerap kali justru gagal meraih poin penuh.

"Di kandang saat La Liga, kami memiliki banyak pertandingan seperti ini. Apakah tim ini lelah? Saya kira tidak, tetapi umpan final kami selalu kurang mencair."

"Kami sering masuk ke kotak penalti lawan dan kami sangat fokus melawan tim yang bertahan dengan baik," pungkasnya.

Pada pertandingan ini, gol Ronaldo sebenarnya diliputi sedikit keberuntungan. Kapten tim nasional Portugal ini sedikit membelokkan bola hasil sontekan Luka Modric dari luar kotak penalti.

www.pelangibola.com

UNTUK PENDAFTARAN BISA DI ISI FORM DI BAWAH INI

http://www.pelangibola.net/_View/Register1.aspx?ref=
 

No comments