La Liga Selalu Bermasalah, Madrid Alihkan Fokus ke Liga Champions


Pelangibola.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyayangkan timnya yang hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4) dini hari WIB. Bahkan Madrid hampir saja kalah di laga tersebut jika tidak diselamatkan Cristiano Ronaldo dengan golnya di menit ke-87.

Hasil imbang tersebut seakan mempertegas performa Madrid yang bermasalah musim ini, khususnya di La Liga. Ini memang bukan kali pertama Madrid gagal meraih poin penuh saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Menukil laman resmi realmadrid, Zinedine Zidane pun menyatakan hal serupa. Dia bahkan tidak memahami penyebab Madrid bermasalah saat bermain di kandang.

"Kita bicara soal La Liga, yang sudah cukup bermasalah bagi kami tahun ini, khususnya di kandang. Hal yang sama terulang lagi hari ini. Tetapi kami juga melakukan beberapa hal bagus tahun ini dan kami harus melihat sisi positifnya," tutur Zidane.

Dikatakannya, memasuki babak akhir musim ini, Zidane menilai Madrid sudah menunjukkan performa positif. Dia pun percaya mampu mengakhiri musim ini dengan baik, khususnya di Liga Champions ketika bertanding di semifinal pekan depan.

"Kami sedang memasuki tahap akhir musim yang hebat dan kami harus berpikir soal semifinal. Kami datang ke sana dengan baik dalam hal level mentalitas kami dan cara kami bermain, hanya saja hasil pertandingan kami memang tidak terlalu bagus."

"Dua pertandingan standar tidak akan memengaruhi sikap positif kami," tandasnya.

www.pelangibola.com

UNTUK PENDAFTARAN BISA DI ISI FORM DI BAWAH INI

http://www.pelangibola.net/_View/Register1.aspx?ref=
 

No comments