Jadwal Bola, Siaran Langsung 29 April 2018



CAPOBOLA.COM,- Pertandingan sepak bola di Liga Inggris, Italia, dan Spanyol, akhir pekan ini diperkirakan bakal berjalan menarik. Selain laga menentukan, berdasarkan jadwal, tim-tim raksasa Eropa juga kembali akan bertarung malam ini.


Di Liga Inggris, yang sudah memasuki jadwal pekan ke-35, big match akan berlangsung saat Manchester United (MU) bertemu Arsenal pada Minggu malam WIB (29/4/2018). MU dan Arsenal masih mencoba mempertahankan posisi masing-masing, terutama agar bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.


Peluang terbesar tentu dimiliki MU. Pasukan Jose Mourinho, yang kini berada di urutan kedua dengan 74 poin hanya butuh dua poin dari empat pertandingan tersisa di untuk mengamankan tiket tersebut.


Adapun Arsenal lebih berat untuk meraih posisi empat besar klasemen. Saat ini, The Gunners berada di urutan keenam dengan mengemas 57 poin atau terpaut 11 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.


Sementara itu, Manchester City, yang sudah menjadi juara Liga Inggris tahun ini, sesuai jadwal akan dijamu West Ham United. City masih bisa memburu rekor sebagai tim dengan perolehan poin terbanyak.

Jadi Juara



















Sementara itu, pertandingan Liga Spanyol pekan 35 akan menjadi penentuan bagi Barcelona. Mereka cukup mendapatkan satu poin dalam laga melawan Deportivo La Coruna pada Senin, 30 April 2018 di Stadion Riazor.


Jika Barcelona berhasil mendapatkan satu poin, maka perolehan mereka akan mencapai 84 poin. Jumlah ini tidak akan bisa disalip oleh Atletico Madrid dan Real Madrid, dua pesaing terdekat Barca.


Jadwal Lengkap

Liga Inggris

Minggu 29 April 2018

20.15 WIB, West Ham Vs Manchester City (beIN Sports 1)22,30 WIB, Manchester United Vs Arsenal (RCTI, beIN Sports)

La Liga

Minggu 29 April 2018

01.45 WIB, Villarreal Vs Celta Vigo (beIN Sports 2)17.00 WIB, Getafe vs Girona (beIN Sports 3)21.15 WIB, Alaves vs Atletico Madrid (beIN Sports 2 )23.30 WIB, Valencia vs Eibar (beIN Sports 2 )

Senin, 30 April 2018

01.45 WIB, Deportivo La Coruna Vs Barcelona (beIN Sports/SCTV)

Untuk Pendaftaran bisa isi di kolom ini:






















SALAM KEMENANGAN,


No comments