Hasil Liga Champion, Gol Ronaldo Loloskan Real Madrid Benamkan Juventus



PELANGIBOLA.NET - Hasil akhir liga champion Real Madrid vs Juventus dalam leg 2 babak 8 besar adalah 1-3. Real Madrid melangkah ke Semifinal dengan agregat 4-3.
Ronaldo menjadi penyelamat usai berhasil mencetak gol melalui titik penalti di masa injury time babak kedua.
Laga antara Real Madrid vs Juventus yang dihelat di Santiago Bernabeu pada Kamis (12/4/2018) dini hari berlangsung seru. Pasalnya, tim tamu, Juventus mampu mengejutkan tim tuan rumah di menit awal pertandingan.


Keunggulan 3-0 yang didapat pada pertemuan pertama di kandang Juventus tidak membuat Real Madrid menurunkan tim seadanya di leg 2 perempat final yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.
Juventus mampu membuat terkejut Ronaldo cs pada menit 2 , Mario Mandzukic mampu memaksimalkan umpan dari Khedira untuk membobol gawang Real Madrid.

Tertinggal 0-1 di kandang, membuat pasukan Zinedine Zidane tersebut menggencarkan serangan.
Bale memiliki peluang di menit 9, namun tendangan dengan tumitnya masih sedikit melenceng dari gawang Juventus.

Beberapa kali Ronaldo Cs menciptakan peluang. Bahkan Isco sempat membobol gawang Buffon di menit 14, namun dianulir wasit karena posisi Isco sudah offside terlebih dahulu.

Mario Mandzukic menjadi mimpi buruk barisan pertahanan Real Madrid, memanfaatkan umpan crossing Stephan Lichtsteiner pada menit 37, Mandzukic kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tandukannya.

Kedua tim saling melakukan jual beli serangan, namun hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-2 bertahan untuk keunggulan Juventus,
Di babak kedua Real Madrid memiliki peluang di menit 56 melalui tendangan Ronaldo, namun Gianluigi Buffon masih mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Matuidi berhasil membuat tim tuan rumah dan pendukungnya waswas menit 61, gol tersebut memanfaatkan blunder Keylor Navas yang tidak bisa menangkap sempurna bola dari Douglas Costa.
Isco hampir membobol gawang Juventus, pada menit 77 melalui tendangan keras ke arah gawang, namun Gianluigi Buffon masih mampu menangkap bola tersebut.

Tidak ingin kalah di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid menggencarkan serangan. Ronaldo bahkan memiliki peluang pada menit 85 melalui sundulan, namun bola masih sedikit melambung.
Petaka menimpa Juventus di menit 93, Medhi Benatia melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez. Wasit langsung menunjuk titik putih. Keputusan tersebut mendapat protes keras dari punggawa Juventus, bahkan sang kapten Gianluigi Buffon harus menerima kartu merah karena protes berlebih.

Wojciech Szczesny yang menggantikan Buffon untuk menjaga gawang Juventus tidak mampu menghalau tendangan penalti Ronaldo
Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor 1-3 bertahan. Real Madrid melangkah ke Semifinal dengan agregat 4-3 atas Juventus.

http://www.pelangibola.net/Main.aspx?ref=

 UNTUK PENDAFTARAN BISA DI ISI FORM DI BAWAH INI

http://www.pelangibola.net/_View/Register1.aspx?ref=





No comments