Gagal di Liga Champions, City Bidik Bintang Chelsea



Manchester City harus menelan pil pahit di Liga Champions musim ini. Secara mengejutkan The Citizens terhenti di babak perempat final setelah didepak oleh Liverpool.
City tersingkir usai kalah agregat 5-1 dari Liverpool. Pada pertemuan pertama pasukan Josep Guardiola dibantai 0-3 di Anfield. City kemudian kalah lagi 1-2 di kandang sendiri. 

Kegagalan tersebut membuat mata Guardiola dan petinggi Manchester City bila skuat mereka masih belum lengkap. Walau mendominasi di Liga Inggris, City membutuhkan tambahan amunisi musim panas nanti.
Guardiola konon menginginkan adanya pemain menyerang baru setelah gagal mendapatkan Alexis Sanchez musim dingin lalu. Menurut laporan Sport, winger Chelsea Eden Hazard yang dibidik City.
Hazard jadi prioritas utama Guardiola untuk mempertajam daya gedor. Selain Hazard, ada Thomas Lemar (AS Monaco) dan Riyad Mahrez (Leicester City).

Tottenham Hotspur Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Guardiola akan merayu Hazard dengan memberi kesempatan bermain di Liga Champions. Pasalnya Chelsea hampir pasti tidak akan bisa berlaga di Liga Champions 2018-2019.
City jarus bersaing dengan Real Madrid yang juga berminat mendapatkan Hazard. Pemuda Belgia itu konon jadi incaran utama pelatih Zinedine Zidane.



UNTUK PENDAFTARAN BISA DI ISI FORM DI BAWAH INI

No comments