Dihajar Real Madrid, Juventus Siap Rombak Lini Belakang?

Hasil leg pertama perempat final Liga Champions 2017/2018 menunjukkan perbedaan kualitas Juventus dan Real Madrid. Kebobolan tiga gol pun masih terbilang beruntung buat Bianconeri.

Sepanjang laga, Juventus terlihat begitu kesulitan menandingi kecepatan para pemain Real Madrid. Saat mendapatkan serangan, tim besutan Massimiliano Allegri itu terlihat begitu keteteran.

Semua gol yang dicetak Madrid pun tak lepas dari kesalahan lini belakang Juventus. Seperti pada gol di menit ketiga, tak ada pemain yang mengawal Cristiano Ronaldo saat akan menyambut umpan silang mendatar Isco.

Gol kedua di menit ke-64 memang tercipta karena aksi memukau Ronaldo. Namun, proses sebelumnya terjadinya gol salto Ronaldo memperlihatkan kegugupan di antara lini belakang Juventus.

Sempat terjadi kesalahan komunikasi antara Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini. Selanjutnya, lagi-lagi tak ada pemain yang mengawal Ronaldo saat akan melakukan tendangan salto. Untuk gol ketiga, para pemain Juventus terlalu fokus pada pergerakan satu pemain hingga terkejut dengan umpan satu dua Marcelo dan Ronaldo.


UNTUK PENDAFTARAN BISA DI ISI FORM DI BAWAH INI

 




No comments