4 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan, Dibilang Mirip Daging Sapi !!


Pada tahun 1920, seorang jurnalis bernama William Seabrook membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Yakni daging manusia memiliki rasa seperti daging sapi. Hal itu ia ucapkan lantaran pernah melakukan pesta bersama makan daging manusia ketika melakukan perjalanan di Afrika. Selain kisah mengerikannya, masih ada empat lagi kejadian kanibalisme yang menyeramkan, seperti yang dilansir dari Therichest.






Seseorang yang memenggal kepala dan memakannya di dalam bus.

4 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan, Dibilang Mirip Daging Sapi

Tim McLean sedang tidur siang di dalam sebuah bus yang akan mengantarnya ke tempat tujuan. Vince Weiguang Li duduk di sampingnya dan tiba-tiba mengeluarkan pisau. Secara spontan, Li menusukkan pisau tersebut ke leher Tim berkali-kali sehingga kepalanya putus. Kemudian Li berjalan di dalam bus yang membuat para penumpang lainnya ketakutan.

Setelah melakukan hal itu, ia duduk di belakang dan memakan kepala Tim. Polisi bertindak cepat dan menangkap Li yang ternyata mengidap Schizophrenia. Li mengungkapkan jika ia mendapatkan bisikan dari Tuhan untuk melakukan hal sadis tersebut.




Chef Jepang yang memasak alat kelaminnya sendiri.

4 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan, Dibilang Mirip Daging Sapi

Pada tahun 2012, seorang Chef asal Jepang, Mao Sugiyama, membuat sebuah postingan di media sosial menyatakan jika dirinya akan menjual alat kelaminnya, lengkap dengan penis dan skrotum kepada siapapun yang berani membayar 100 ribu yen. Postingan tersebut menjadi viral dan terpilihlah lima orang yang menjadi tamu spesial di malam tersebut.

Sebelumnya, Mao sudah melakukan operasi pengangkatan alat kelamin dan menaruhnya dalam freezer selama dua bulan. Dalam hidangan alat kelaminnya tersebut, ia menambahkan jamur dan parsley. Tertarik mencobanya ?


Pria yang mencuri mayat dan memasaknya menjadi Kare.

4 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan, Dibilang Mirip Daging Sapi

Kecurigaan warga akibat sering mencium bau busuk dari rumah Arif Ali akhirnya terungkap. Polisi yang membongkar paksa rumah tersebut menemukan potongan kepala anak berusia 3 tahun yang sedang akan dibuat kare. Dalam pengakuannya, Arif Ali telah melakukan hal ini (Mengambil mayat) ratusan kali dari kuburan terdekat dari rumahnya. Rupanya ia merupakan residivis yang juga pernah masuk ke penjara karena kasus sama.


Pria yang menyerang dan memakan muka seorang pengemis.


4 Kasus Kanibalisme Paling Mengerikan, Dibilang Mirip Daging Sapi

Mei 2012, sebuah video CCTV di Miami merekam aksi seorang pria bernama Rudy Eugene menyerang seorang kakek berusia 66 tahun bernama Ronald Popo. Tak hanya menyerang. Rudy juga memakan muka dari kakek pengemis itu. Polisi datang 20 menit setelah kejadian dan menangkapnya.

Ronald selamat namun harus kehilangan mata kirinya, Polisi yang menginvestigasi menyatakan jika Rudy terindikasi menggunakan narkoba bernama "Bath salts". Narkoba jenis ini bisa membuat orang menjadi gila dan berubah menjadi zombie.

No comments