Lagi, MU Berniat Bajak Pemain Arsenal



Logo Manchester United


Manchester- Manchester United (MU) nampaknya ketagihan membajak pemain bintang Arsenal. Setan Merah kini tengah berusaha mendapatkan pemain bertahan Hector Bellerin.

Manchester Evening News melaporkan para petinggi MU saat ini tengah mengamati situasi terkini Bellerin di Arsenal. Mereka berencana menawar Bellerin di musim panas nanti. 

Pemain asal Spanyol itu diincar MU untuk menjadi pengganti Antonio Valencia. Sektor bek kanan MU cukup lemah musim ini. Pasalnya, Valencia tampil angin-anginan. Posisi asli Valencia juga bukanlah bek kanan.

Manajer MU Jose Mourinho konon belum menghubungi Bellerin secara pribadi. Namun petinggi klub sudah memberitahu pihak Bellerin mengenai ketertarikan mereka. MU terus menjalin hubungan dengan pihak Bellerin.

Bellerin saat ini sedang galau di Arsenal. Pasalnya Bellerin tak lagi jadi pilihan utama manajer Arsenal Arsene Wenger dalam beberapa laga terakhir.



Barcelona, La Liga, La Masia


Awalnya Bellerin digadang-gadang sebagai salah satu bek kanan terbaik di Liga Inggris. Tapi akhir-akhir ini perkembangannya jalan di tempat.

Sebelumnya, MU telah sukses membajak dua pemain bintang Arsenal, Robin van Persie dan kemudian Alexis Sanchez.


FOTO: 5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat Versi FIFA 18


Untuk mendapatkan Bellerin, MU harus bersaing ketat dengan Juventus. I Bianconeri juga menginginkan Bellerin utuk menjadi penerus Stephan Lichtsteiner.

Barcelona sempat dikabarkan berminat membawa pulang Bellerin ke Nou Camp. Namun bagusnya performa Nelson Semedo membuat Blaugrana mengurungkan niat merekrut Bellerin.



SALAM KEMENANGAN







No comments