Dekati 5 Boneka Terkutuk Ini, Kamu Akan Diteror Mimpi Buruk !!

Terkutuk, Dekati Boneka-Boneka Ini Sebabkan Mimpi Buruk






WWW.PELANGIGOAL.COM, Jakarta - Pada tahun 2004, sebuah boneka berusia 4.000 tahun ditemukan dalam sebuah penggalian. Hasil ini menunjukkan bahwa sejarah boneka telah berlangsung sejak lama. Boneka telah digunakan sebagai mainan sejak berabad-abad lalu.


1. Mandy

Sebuah boneka porselen dibuat di antara tahun 1910-1920. Boneka yang diberi nama Mandy tersebut awalnya dimiliki seorang wanita sampai ia memberikannya ke Museum Quesnel di Inggris. Pemilik boneka mengakui bahwa dia mendengar suara seseorang menangis dari tempat ia meletakkan boneka tersebut.

Mandy juga sering membuat takut pengunjung museum karena matanya seperti mengikuti pengunjung, berkedip saat difoto, dan hal menakutkan lainnya. Bahkan, di museum tersebut Mandy ditempatkan sendirian karena boneka yang diletakkan di dekatnya sering rusak tanpa alasan.




2. Barbie Pulau Ubin

Selama Perang Dunia I, pasangan Jerman yang bepergian melalui Singapura diinterogasi oleh Inggris untuk mengetahui apakah mereka mata-mata. Putri dari pasangan ini berhasil lolos dari investigasi, tapi lalu jatuh dari tebing dan mati. Sebuah kuil didirikan di tempat kematiannya oleh penduduk setempat.

Pada tahun 2007, seorang pria mimpi hal yang sama berulang kali. Dalam mimpinya, seorang gadis membawanya ke toko mainan dan meminta mainan. Pria itu pun membeli boneka sesuai permintaan gadis dalam mimpinya yang terlihat sangat mirip dengan putri pasangan Jerman yang tewas.


Terkutuk, Dekati Boneka-Boneka Ini Sebabkan Mimpi Buruk


3. Pupa

merupakan boneka yang dibuat khusus bagi pemiliknya pada tahun 1920. Pemilik boneka mengklaim bahwa Pupa sering berbicara dengannya. Setelah kematian sang pemilik, keluarga wanita itu memutuskan untuk menyimpan Pupa dalam kotak kaca. Di dalam kotak kaca, boneka itu dikatakan sering mengubah posisinya dan bahkan kadang seolah ingin keluar dari kotak kaca.



4. Boneka Merah Patty

Patty Reed adalah seorang gadis kecil berusia delapan tahun yang bepergian ke California pada tahun 1846 dengan keluarganya. Di perjalanan, mereka dihadang badai salju. Mereka pun harus bertahan hidup dengan makan apa pun: tikus, tulang, dan memakan satu sama lain.

Saat keluarga meminta Patty meninggalkan semua mainannya, Patty menurut kecuali boneka favoritnya yang berwarna merah. Patty selamat namun suatu hari ia ditemukan tengah mengunyah daging manusia bersama boneka itu di sisinya. Kini boneka tersebut dipajang di Sacramento.


Terkutuk, Dekati Boneka-Boneka Ini Sebabkan Mimpi Buruk

5. Joliet

Kisah boneka yang satu ini sangat mirip dengan film Paranormal Actitivity. Menurut cerita, siapa pun yang memilikinya, akan memiliki satu putra dan satu putri, tapi anak itu akan mati pada hari ketiga kelahirannya. Boneka ini kabarnya kini dimiliki oleh Anna yang telah mendapatkan boneka tersebut dari keluarganya. Nenek buyutnya diberikan boneka itu oleh orang yang dendam padanya. Segera setelah mendapat boneka tersebut, sang nenek melahirkan seorang anak yang meninggal pada hari ketiga setelah dilahirkan. Boneka ini disebut sering tertawa di malam hari dan kadang terdengar suara tangisan seperti bayi.

No comments