News : Kisah Mengenaskan Bayi Suriah yang Meninggal karena Kelaparan


Seorang bayi Suriah yang menderita kekurangan gizi parah digendong oleh perawat di sebuah klinik pinggiran kota Damaskus, yang dikuasai oposisi, 21 Oktober 2017. Bayi bernama Sahar Dofdaa itu meninggal pada Minggu (23/10).




Sahar Dofdaa yang menderita kekurangan gizi parah sedang ditimbang di sebuah klinik pinggiran kota Damaskus, yang dikuasai oposisi, 21 Oktober 2017. Ketika masih hidup, bayi satu bulan itu hanya memiliki berat badan dua kilogram.


Sahar Dofdaa, bayi Suriah yang menderita kekurangan gizi parah di sebuah klinik pinggiran kota Damaskus, yang dikuasai oposisi, 21 Oktober 2017. Ibu bayi perempuan itu mengalami kekurangan gizi akut sehingga sulit untuk menyusui.



Sahar Dofdaa, bayi Suriah yang menderita kekurangan gizi parah di sebuah klinik pinggiran kota Damaskus, yang dikuasai oposisi, 21 Oktober 2017. Bayi itu hanya tersisa kulit karena sang ayah tidak mampu membeli makanan untuknya.



Sahar Dofdaa yang menderita kekurangan gizi parah ditimbang di sebuah klinik pinggiran kota Damaskus, yang dikuasai oposisi, 21 Oktober 2017. Sahar adalah korban terdampak konflik perang yang memicu ratusan anak mengalami kelaparan.




Sahar Dofdaa, bayi Suriah yang menderita kekurangan gizi parah digendong perawat di sebuah klinik pinggiran kota Damaskus, yang dikuasai oposisi, 21 Oktober 2017. Foto bayi malang dengan kondisi menyedihkan itu menjadi sorotan luas.






# SBOBET


No comments