ALASAN DIBALIK SIKAP ANEH PASANGAN ANDA.....


រូបភាពពាក់ព័ន្ធ


Merasa hubungan sudah tak bergelora lagi merupakan hal yang wajar dirasakan hampir semua orang yang sedang menjalin hubungan bersama. Namun apakah Anda harus membiarkan hal ini merusak hubungan ? Cara terbaik untuk memastikan hubungan berjalan sebagaimana seharusnya ialah dengan saling memberi dan mengerti satu sama lain.
Seperti yang dilansir dari thelist.com, Jumat (26/5/2017), Anda harus memahami apa penyebab di balik sikap yang ditimbulkan oleh sang kekasih yang membuat hubungan tak menggairahkan. Jika sudah memahaminya, maka hubungan pun akan berjalan lancar bahkan Anda dan pasangan akan semakin memiliki hubungan yang erat.

1. Ia bersikap gugup dan tertutup
Pada umumnya pria lebih sulit untuk meluapkan isi hatinya daripada wanita. Jika ia mulai bersikap tertutup, hal ini mungkin disebabkan dirinya sedang menyembunyikan suatu hal dan ia tak tahu bagaimana untuk mendiskusikannya. Biasanya hal ini berhubungan dengan pekerjaan atau masalah kesehatan. Untuk menyikapinya cobalah beri waktu sejenak dan ajak berdiskusi dengan dengan suara tenang.

2. Ia tidak bersikap mesra
Seringkali pria sulit untuk mengungkapkan kemesraan kepada pasangan. Hal ini berhubungan dengan kepribadian dirinya. Jika hal ini adalah masalah bagi Anda, mungkin ini akan mempengaruhi hubungan yang telah dibina selama ini. Cobalah cari hal lain yang bisa dijadikan prioritas dalam hubungan, sehingga hal ini tak akan mengganggu hubungan Anda.

3. Dia bersikap diam dan mulai menarik diri
Sudah menjadi hal wajar yang dilakukan oleh seorang pria jika dirinya mampu menarik diri dari suatu hubungan saat keadaan sudah intens. Biasanya hal ini disebabkan oleh ketakutan yang normal terhadap komitmen yang mampu mengubah hidupnya. Lagi-lagi, berikan waktu luang untuk dirinya agar mereka lebih bisa berfikir jernih dan lebih tenang sebelum mengambil keputusan.





No comments